Sabtu, 02 Oktober 2010

Kesalahan yang Sama

Lagi-lagi aku mengulangi kesalahan yang sama
Yah..sama..sama persis seperti yang dulu pernah ku lakukan
Kenapa bisa aku melakukannya untuk kesekian kalinya?
Ya...mungkin aku memang bodoh tak mampu menepis semua itu
Aku hanya bisa terlena akan suasana yang membingungkan ini
Tak mampu tuk keluar mencari sesuatu yang pasti yang bisa diterima oleh akal sehat ku
Beberapa kali aku terjatuh di lobang yang sama dengan rasa sakit yang sama
Dengan rasa gugup yang sama dengan kepasrahan yang sama
Oh Tuhan tolong aku untuk bisa bangkit lagi
Tolong aku tuk memperbaiki kesalahan ini lagi
Aku sungguh tak ingin ini berlarut-larut terlalu lama 
Aku ingin mengakhiri semua ini secepatnya agar hatiku ini menjadi bebas
Bebas seperti angin yang berhembus berdasarkan arahnya
Begitupun aku, aku pasrah pada-Mu Tuhan aku kan mengikuti kemana saja jalan yang kau tunjukan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar